Monday, December 1, 2014

Prediksi Bola Number Online - Sang Pelatih Brcelona Enrique Mengatakan Ini Sistem Kerja Saya, Barca menciptakan gol pada akhir pertandingan ketika bertanding di kandang Valencia dini hari tadi.Bertanding di lapangan di Mestala pada Senin 1 desember 2014 dini hari WIB, Barca hanya mampu memciptakan gol 1-0 pada menit terakhirPadahal The Catalans lebih dominan dalam penguasaan bola. Meski, memang Barca minim membuat peluang. Sepanjang pertandingan hanya tercipta tujuh percobaan dengan satu yang shots on goal.


Prediksi Bola Number Online - Sang Pelatih Barcelona Enrique Mengatakan Ini Sistem Kerja Saya
Prediksi Bola Number Online - Sang Pelatih Barcelona Enrique Mengatakan Ini Sistem Kerja Saya

Prediksi Bola Number Online  - minimnya peluang dan hanya bisa menang tipis di akhir pertandingan itu pun memantik pertanyaan terkait rotasi yang dilakukan Enrique lagi. Menilik skuat yang diturunkan Enrique, Barca memang mengalami perombakan lagi,Kali ini, Enrique menurunkan Claudio Bravo, Jordi Alba, Jeremy Mathieu, Busquets, Javier Mascherano, dan Luis Suarez. Gerard Pique, Dani Alves, Xavi, Lionel Messi, dan Neymar tetap dipertahankan dari starting XI yang dipasang ketika menghadapi Siprus APOEL Nicosia.

 Prediksi Bola Number Online - Susunan pemain inti itu pun berbeda jika dibandingkan saat Barca menghadapi El Clasico bulan lalu. Enrique seolah memegang prinsip beda hari, beda pula susunan pemain yang dia gunakan,Saya yakin jalan terbaik untuk mencapai akhir musim adalah bermain secara tim dan menggunakan sebanyak mungkin pemain dengan cara terbaik yang kami bisa

 Prediksi Bola Number Online - Saya selalu bekerja seperti itu dan di Barca berjalan dengan tidak terlalu buruk sejauh ini. Memang ada yang belum tepat benar, tapi kami tampil oke. Tim tetap bermain dengan baik sampai meraih kemenangan di akhir pertandingan,Kami menjalankan strategi dengan benar dan bisa mengontrol pertandingan. Kami tetap meningkatkan kemampuan, begitu pula tim lainnya. Kami ada di jalan yang benar,” ucap pelatih 44 tahun itu.

0 comments:

Post a Comment