Friday, November 28, 2014

Prediksi Bola Number One - Fabregas Pindah Ke Chelsea, Fabregas sangat mensyukuri nasib baiknya karena dia dapat bergabung dengan tim Chelsea pada musim panas yang lalu. Fabregas yakin dirinya bermain dengan sempurna saat dilatih oleh pelatih Jose Mourinho, Fabregas dibayarin oleh chelsea, dan dirinya membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan cara permainan Chelsea. Sekarang Fabregas menjadi pemain andalan Chelsea di lini tengah sebagai pengatur permainan, berduet bersama Nemanja Matic di formasi 4-2-3-1 kesukaan Mourinho

Prediksi Bola Number One - Fabregas Pindah Ke Chelsea
Prediksi Bola Number One - Fabregas Pindah Ke Chelsea


Prediksi Bola Number One - Tak pelak ini membuat Fabregas merasa dirinya tengah dalam performa terbaik selama kariernya, tidak seperti saat di Barca di mana dia lebih sering dimainkan sebagai false 9 yang membuat ia tak bisa mengeluarkan potensi terbaiknya, Dari 16 kali penampilan musim ini, Fabregas menyumbang 13 assist dan dua gol untuk ‘Si Biru’. Sebuah performa yang ciamik meski ia belum genap enam bulan berseragam biru-biru.

Prediksi Bola Number One - Aku merasa saat ini tengah bermain dalam performa terbaik selama karierku. Tidak ada rahasia soal itu. Aku bermain bersama orang-orang hebat dan mereka semua bermain baik serta menolongku. Kami punya tim yang sangat muda dan bertalenta,” Kata  Fabregas seperti dikutip Mirror, Jika aku memilih tantangan ini itu karena aku merasa ini adalah jalan terbaik. Aku tidak gabung ke sini hanya untuk bermain bagus. Aku datang ingin memenangi banyak trofi dan jika aku bisa bermain baik serta menikmatinya, maka semuanya akan berjalan lebih baik,” sambungnya.

0 comments:

Post a Comment